Kamis, 29 Agustus 2013

Harus siap

Terkadang ...

Kita harus mengorbankan sesuatu demi apa yang kita inginkan, atau bahkan berkorban demi orang lain yang kita sayangi ...

Taukah kamu sahabat?
Betapa banyak pilihan hidup kita , menerpa dari kita lahir hingga ajal menjelang nanti.

Seperti yang ku rasakan saat ini,
ya ...
aku harus memilih ..

Entah ini pilihan yang terbaik / malah pilihan yang buruk,
tapi aku yakin, di balik semua ini ada suatu pengalaman hidup / hikmah yang dapat aku ambil di dalamnya.

mengenai cinta, persahabatan, teman ...
inilah kehidupan,

Aku memilih untuk bahagia karena aku sudah tau rasanya terluka / sakit ...
Aku memilih untuk hidup bersama keluarga karena bersama merekalah aku dapat bertahan hidup & untuk mereka aku hidup ...
Aku memilih Bekerja karena aku ingin melanjutkan hari esok agar adik - adikku dapat kehidupan yang lebih baik ....

Tapi ...
ada 5 hal yang sama sekali akan menjadi rahasia ALLOH SWT dan takkan kita pernah tau kapan dan dimana datangnya.
Hidup, Mati, Jodoh, Rezeki, Umur ....
sampai saat ini dan sampai kedepannya nanti kita takkan pernah tau bagaimana jadinya masa depan kita.

Yang aku tau ...
Semua ini, adalah anugerah ...
Waktu yang ALLOH berikan sangatlah berharga buatku ...

harus siap dengan segala konsekuensi yang ada, harus siap mempertanggung jawabkan semuanya, harus siap dengan segala sesuatunya ....

SYAFAKILLAH !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar