Selasa, 10 Desember 2013

Jangan Memaksa ...

Dia selalu menawarkanku pangkat dan harta yg berlimpah …
Dia selalu bangga dengan perusahaan”nya yg ada di Indonesia dan di singapura..
Tapi, tak sedikitpun aku tertarik padanya …

Bukan ku munafik, tapi jujur …
Bagaimana jika kun anti menikah dengannya ?
Bagaimana nanti jika ia hanya focus untuk membimbing perusahaannya?
Bukan malah giat membimbing anak-anakku …

Wahai akhi, sudah seWAJIBNYA kamu berikhtiar,
Tapi janganlah kau tinggalkan ibadahmu,
Belum lagi hisab kita nanti akan sangat lama sekali karena harta kekayaan yg berlimpah …

Sungguh akhi, ku bukannya menolak rejeki, tapi entah mengapa …
Hati ini tak mengizinkan untuk aku bersamamu …

Saat ini hati ku sedang terpukau dengan seseorang yang subhanallooh sangatlah sederhana …
Ia sangatlah Tawaddu dengan ibadahnya …
Sangatlah lembut ketika berbicara …
Sangat Santun dalam berkata …
Sungguh akhi, bukan niat ku untuk membandingkan engkau dengannyya …

Tapi, aku sangat menyukai kesederhanaannya…
Aku menyukainya,
Ketika kau selalu memaksaku untuk menemuimu …
Batin ini tak mau,

Mana Mungkin aku menemui orang yg bukan mahromku ???
Jika Kau Sungguh-sungguh akhi,
Silahkan kau datang ke kedua orang tuaku,
Pintalah mereka dengan kerendahan harimu untuk meminang ku …

Bila ka uterus memaksaku dengan perilaku mu itu …
Sungguh akhi, ku mohon lepaskanlah aku.
Lepaskanlah aku !!!

Aku tak mau bila di paksa,
Aku hanya ingin Cinta yg tulus …
Dari hatimu, bukan dari hartamu …

Mungkin kau bisa manjakan ku dengan seluruh hartamu itu …
Tapi kau tak bisa menyenangkanku dengan kebahagiaan yang seutuhnya …
Apa yg terjadi nanti jika kau sedang di singapura sana untuk mengurus pekerjaanmu …
Dan aku di Indonesia tengah mengandung anakmu dan akan segera melahirkan.
Sungguh aku takkan sanggup bila sendiri …

Jadi,
Aku mohon …
Aku Mohon …
Aku Mohon Lepaskanlah aku …

Jika Benar kau hanya permainkanku …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar