Selasa, 02 Juli 2013

Ibu


Ibu adalah sosok "Bidadari Maha Sempurna" yang di berikan Allah SWT untukku, ibu yang mengandung dan membesarkanku dengan penuh perhatian dan kasih sayang,
ibu yang mengajarkanku betapa anggungnya sang pencipta, betapa indahnya dunia, dan betapa berharganya aku di mata ibu...

Ibu adalah sesosok MALAIKAT TERCANTIK yang pernah hadir di muka bumi ini, begitu lembut dan ramah, ketika ku mengangis, ibu usap air mata ini, ketika ku terjatuh dan sakit, ibu yang merawatku hingga sembuh...

Maafkan Aku Ibu, yang selalu membuatmu khawatir, membuatmu sedih dan terluka.
Sungguh ibu aku sangat mencintai dirimu, mencintai ayah juga kedua adik yang telah Allah anugrahkan untukku, mungkin SEGUDANG PRESTASI yang aku raih belum cukup untuk membahagiakanmu, meski kau bilang kau sangat Bangga pada ku..

Ibu Maafkan aku ibu, jika ku menemukan jodohku nanti dan aku menikah, maka akau akan lebih patuh kepada suamiku dari pada kepadamu, maafkan aku ibu, yang akhir-akhiir ini aku disibukkan dengan semua pekerjaanku, tapi percayalah ibu, hanya engkau yang slalu sersimpan di dalam relung hati yang paling dalam ini.

" You Are My Everything"

Do'a ku slalu tertuju untukmu, do'akan aku ibu, semoga aku mendapatkan pendamping hidup yang sayang pada ku, dan keluarga ini, yang dapat membimbingku untuk mengkapai syurganya Allah ...

Aamiin ya rabbal 'alamiin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar