Selasa, 02 Juli 2013

ISLAM is Me


Islam adalah agama saya sejak lahir, sedari lahir Ayah Meng-Adzani ku dengan lirih, memang aku takkan ingat masa - masa itu, namun aku merasakan kasih sayang yang teramat berharga, yang tercurah dari orang tua ku sampai saat ini, mereka mengajarkanku bagai mana baiknya  agama Islam itu ...
Mereka mengajariku shalat, berdo'a, membaca Al-Qur'an, Berpuasa dan lain sebagainya.

Ibu mengajarkanku tuk terbangun di temaramnya malam untuk mengajakku shalat tahajud, kami merasakan khidmad dan kenikmatan yang luar biasa pada saat kami beribadah, terlebih pada bulan Ramadhan, rasanya bahagia sekali, kami beriringan , berbondong-bondong pergi ke mesjid untuk shalat tarawih berjamaah.

Menyiapkan makanan untuk berbuka, membangunkan adik yang susaaaaaaaaaaah sekali di bangunkan pada saat sahur, membantu ibu memasak untuk berbuka , ahh aku rinduu sekali masa-masa kebersamaan kami.

Kasih sayang keluara besar ini akan ku rawat sampai kapanpun, kasih yang tulus, suci dan tanpa pamrih. Saling bahu membahu dalam kebaikan, saling mengingatkan, aku suka sekali dengan keluarga ini dari dulu hingga nanti ajalku menjelang.

Maha Suci ALLAH yang telah memberikanku rahmat dan kasih sayangnya yang ia curahkan untuk keluarga besarku ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar