Senin, 01 Juli 2013

PUTIH

aku suka warna putih
karna dengan putih kau dapat mewarnai dengan warna cintamu
karna dari putih ku dapat biasan indah pelangimu
orang bilang putih itu suci
tp bukan karna kesuciannya aku menyukainya
aku menyukainya karna kebebasannya
kebebasan menoreh warna baru
kebebasan mencari, menari, berlari
putih berarti segalanya
tak peduli siapa aku, kau, dan kenanganmu
tak peduli gelap terang masa lalu
putih berarti keikhlasan menerimamu
tak peduli seberapa besar luka yg kau punya
putih berarti siap mengobatimu untuk kesekian kalinya :)
ikhlas seperti apa yg dimiliki warna putih?
ketika jarak yg tercipta namun tetap ku sebut kau dlm doa
ketika kesibukan memburu namun tetap kusebut namamu di setiap waktu
ketika nafsu mengakali namun padamu lagi aku kembali
ketika ego menghantui namun cintamu selalu terpatri
dan ketika ku toreh luka namun senyummu tetap membara :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar