Kamis, 26 September 2013

Best Friends :D

Kemanakah Kalian selama ini bercerita tentang keluh kesah sehari-hari hingga hal-hal yang rumit dalam hidup kalian girls???

Tentunya sama sang pencipta yah :D , tapi selain pada yang maha mengetahui yaitu ALLOH SWT kita juga tentu memerlukan makhluk hidup lain untuk berbagi (Kan kita makhluk sosial) !

Yap, sahabat kita TERBUKTI mampu bisa menampung semuuuuuuuuuua senang sedih kita selama ini,
dari mulai hal-hal kecil yang kita alami sehari-hari, bahkan ketika kita sudah dewasa, kita bercerita tentang hal-hal yang agak rumit mulai dari padatnya pekerjaan, capeknya mengejar dosen saat kuliah, bahkan hingga masalah CINTA (hmmm, hayooo yang suka galau tentang LOVE sama sahabatnya angkat tangan!!! hehehe..)

Namun, seorang sahabat yang tulus takkan pernah MENGELUH mengenai betapa seringnya kita berbicara /bercerita tentangnya :) (Iya kan Guys?) . Tapi kita juga jangan EGOIS, kita juga harus memberikan FEEDBACK !

Jangan kita melulu yang nyerita sampe berbusa-busa sedangkan dia sama sekali tak pernah kita dengar saat dia ingin bercerita :) . Intinya segala hal termasuk PERSAHABATAN itu harus memberikan umpan balik , harus saling mendengarkan, saling mensuport (dalam hal positif aja yaaah :D ) , harus saling membantu (kecuali saat ulangan) , pokonya sling memberi deh :D yah yah yah :D

Hmmm memang Asyik ya Girls kalo kita punya sahabat, kita ga usah bingung-bingung lagi kalo mau nyerita sama siapa, setidaknya ada yang memberikan bahunya sat kita menangis, dan ada pelukan hangat saat kita terluka yang akan membuat kita lebih tenang (khusus sesama jenis yah, belum mahrom !).

Sahabat itu Taking, Giving, Sharing, Loving ,,,,

Pokonya sangat beruntung deh kalo kalian memiliki sahabat :D
Hayooo yang punya SAHABAT KOMMENT n MENTION ya sama sahabatnya :D

LOVE U GIRLS :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar