Sabtu, 21 September 2013

My Planning :)

Ya Rabb,
Sekarang aku sedang mempersiapkan diri untuk hari yang telah kau gariskan :)
Aku berjanji tidak akan nakal lagi ...
Aku tak mau sekalipun berbohong terutama kepada orang tua ...
Aku ingin menjadi lebih dewasa dari sebelumnya ...
Aku mulai belajar memasak dan menghidangkannya pada keluargaku ...

Ya Rabb,
Aku sekarang ingin merawat diri ...
Merawat tubuh ku yang nantinya hanya untuk di sentuh oleh suamiku ...
Merawat hatiku agar tak ada yang sembarangan lagi memasukinya ...
Merawat Pandanganku agar tak melirik kesana kemari dan hanya berfokus padamu ...
Merawat lisanku agar tak ada lagi kata yang sia-sia atau perkataan buruk dari lisanku ...
Merawat jiwa dan raga ku agar senantiasa sehat ;) tak sakit-sakitan seperti dulu ...

Ya Rabb,
Aku akan memperhalus lagi kata-kataku ...
Memperkeras Keimananku padamu ...
Mempertajam Keikhlasanku dalam memberi maupun menerima semua karunia qada dan qadarmu :)
Memperkuat Hatiku untuk senantiasa beribadah padamu ...

Ya Rabb,
Aku jajnji tidak akan galau lagi ...
Aku akan lebih besyukur padamu ...
Aku akan lebih tabah padamu ...

Ya Rabb,
Aku hanya bisa berencana, hanya engkau yang dapat memutuskan segalanya terjadi atau tidak :)
Sungguh hanya padamu aku akan berserah diri :)

"LAA HAULAA WALAA QUWWATAA ILLA BILLAH :D "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar