Sabtu, 21 September 2013

Ya Rabb, Aku Merindukanmu :)


Ya Rabb,

Aku sangat rindu sekali pada sosok imam yang akan menemani ku dimasa depan...

Ya Rabb,
Aku ingin sekali cepat bertemu dengannya,
Aku ingin sekali cepat memiliki ia yang akan membimbingku menuju syurgamu ...

Ya Rabb,
Aku ingin sekali seseorang itu datang di waktu yang tepat,
Aku berharap ia dapat menjadi yang pertama dan terakhir bagiku ...

Jika telah Bersatu dalam sebuah ikatan suci...
Limpahkanlah karunia kepada kami, keberkahan, kebahagiaan dan keselamatan...
Berikanlah Rizki berupa anak-anak yang sholeh & sholehah :)
Sebagai penyejuk hati kami, sebagai penyempuh rasa lelah kami setelah seharian bekerja,

Aku ingin sekali segera menyempurnakan ajaran Rasul mu ...
Aku ingin sekali saling menjaga, merawat, dan saling mengasihi satu sama lain ...

begitu banyak keinginan ku ini ya Rabb, 
Tapi harus kepada siapa lagi aku meminta dan memohon?
Hanya engkaulah yang maha mendengar lagi maha Pemberi :)

Sesungguhnya ...
Kau Maha Mengetahui segalanya di dunia ini :)

Dalam sujudku ini,
Dalam penantian panjangku ini ...

Ku tunggu kau ya akhi :)
Kan Ku persiapkan diri ini sebaik mungkin ...
Hanya untukmu, wahai pendamping ku :) <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar