Sabtu, 07 September 2013

Tanpa Bilang I LOVE YOU

Pernah ga kamu mencintai seorang sahabat yang slama ini slalu menemani kamu dalam suaka maupun duka?

Jika Pernah, mungkin kamu merasakan hal yang sama dengan ku ...


Selama ini, perasaan yang tersimpan dengan rapi ...
Perasaan yang suci dan tulus dari hati ...
Terungkap begitu saja ...
Mengalir seperti air ...
Menyejukkan ...
Membahagiakan ...

Namun ternyata itu hanya pada awalnya ...

Sungguh aku tak tau bagaimana / apa isi hati seorang laki-laki ...

Pada awalnya mereka begitu baik ...
Perhatian ,, Menyenangkan ...
Namun seiring berjalannya waktu ...
Mereka mengabaikan ku, mencelaku ...
bahkan hingga tega meninggalkan aku ...

Ku berikan cinta yang tulus,
Ku berikan senyum nan manja ...
Ku berikan kesetiaan yang slama ini ku jaga ...

Waktu ku tak berharga baginya ...
Semua kesakitanku, ku simpan dalam diam ...
Dalam keheningan malam ku berdo'a ...

"Ya rabb, jika memang ia adalah takdir untukku ...
maka dekatkanlah kami selalu ...
jangan lagi ada penghalang / batas yang dapat memisahkan ...
sungguh aku mencintai semua kekurangannya, kelebihannya, keluarganya karena mu ...

Karena ini terjadi atas kehendaknya, padamu aku meminta.. padamu aku berdo'a serta hanya padamulah aku berserah diri ..."

Aku slalu menerima apa yang menjadi kekurangannya,
Aku mencoba lebih bersabar ketika ia memarahi ku ...
Aku berusaha untuk tetap setia meski banyak godaan di luar sana ...

Tapi ternyata dia masih mencintai orang lain ...
Orang yang aku pun tak mengenalinya sama sekali ...

Sungguh tertusuk hati ini saat ku tau kenyataan ini,
Sakit ...
Memang sangat sakit ...

Tapi apalah daya ku?
Aku hanya bisa terdiam & sejenak menangis untuk memberi energi baru pada hati ku yang tlah gersang oleh semua ini ...

Baru saja ia merekatkan kembali puing-puing hati yang tlah tersakiti ...
Kini ia kembali menghancurkannya lagi ...

Aku tak tau,
Lelaki macam apa yang harus ku cari untuk menemani hidupku ...
Tak ada yang mau menerima ku dengan segala kelemahanku ...

Mungkin aku memang tak pantas untuk di cintai ...
Cinta ini kan ku simpan dalam hati ...
dan takkan ku berikan lagi pada siapapun kecuali dengan izin yang menciptakan perasaan di hati ini ...

Tapi aku yakin suatu hari nanti ...
Akan ada yang datang ...
Menemui Orang Tua ku ...
Tanpa bilang "I LOVE YOU"
Tapi langsung bilang "SAYA TERIMA NIKAHNYA"

aamiin :D keep Optimist :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar